Senin, 05 Desember 2011

TIPS


CARA JITU MENGATASI PIKUN........
Eh..kacamata  ku dimana, kamu liat kacamata ku  ga?dan ternyata,kacamatanya nengger di kepalanya he…basi ya…?Anda pernah lupa?Itu wajar,tapi kalau keseringan itu namanya tidak wajar.Artinya ada sesuatu yang membuat otak kita lemah untuk mengingat sesuatu seperti orang yang sudah tua alias pikun he………..penyakit pikun ini tidak kenal usia,tidak hanya menyerang kaum tua saja,yang muda muda pun juga bisa kena penyakit ini!!!Ngga mau kan masih muda di bilang pikun?

Ada Cara jitu biar kita bisa mengatasi penyakit lupa ini,tapi yang jelas tidak instan alias langsung sembuh tapi hal ini bisa melatih otak kita agar lebih tajam.

Mengkonsumsi makan makanan yang bergizi dan makanan yang mengandung vitamin niasin yang bagus untuk perkembangan otak kita agar lebih cepat mengingat sesuatu.makanan itu seperti daging bebek peking,kacang edamame dan kacang hijau.

Latihan otak.Karena otak kita lemah untuk mengingat sesuatu makanya harus dilatih agar otak kita segar kembali.Latihan itu seperti rajin membaca buku dan menuliskannya kembali,sering menulis kegiatan sehari hari dalam buku diary atau mengisi Teka Teki Silang (TTS),Halma dan Catur yang bisa mengasah otak.

Langsung melakukan saat itu juga.Artinya kalau kita akan membawa sesutu untuk esok hari,jangan di tunda tunda,saat itu juga,saat anda ingat harus langsung di lakukan jangan menunggu sampai esok hari karena yang pasti esok hari pasti sudah lupa ……..Semoga bisa membantu…